Kamis, 28 April 2011

HOTEL DI CIANJUR - HOTEL BUKIT INDAH

HOTEL BUKIT INDAH
Jln. Raya Ciloto No. 116, Puncak, Cipanas-Cianjur
Tel. 0263-512903 Fax. 0263-513262

Bagi yang sudah sering melewati jalur Puncak, keberadaan Hotel Bukit Indah tentunya sudah cukup dikenal. Hotel yang memiliki view indah ini berada pada kawasan paling tinggi di Puncak. Untuk menuju ke Hotel Bukit Indah dengan kendaraan, bisa ditempuh dari Jakarta dalam waktu tidak lebih dari 2 jam. Lokasinya pun berada di sisi kiri jalan raya Puncak arah ke Cipanas.

Selain memiliki suasana nyaman dan asri, hotel yang awalnya dibangun sebagai villa keluarga ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari sarana olahraga dan rekreasi seperti tenis lapangan, tenis meja, voli, kolam renang, meja biliar dan playground sampai dengan sarana penginapan berupa kamar hotel.

Untuk jumlah kamar, hotel yang kini telah menyandang bintang empat ini memiliki 102 kamar, terdiri dari 34 kamar tipe standar, 25 kamar bisnis, 41 kamar deluxe dan 2 kamar suite. Tarif yang dipatok pun sangatlah terjangkau, mulai dari Rp200 ribu untuk standard room sampai Rp400 ribu untuk deluxe room.

Semua kamar tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar hotel bintang empat, dengan kelebihan lain yaitu adanya bedtub dalam setiap kamar mandi di seluruh tipe kamar. Selain itu ada kelebihan lain lagi, yaitu ruangan kamar yang lebih besar, desain interior yang modern serta ukuran tempat tidur yang cukup besar, sehingga bisa untuk 4 orang.

Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting, pesta atau acara lainnya, Hotel ini juga menyediakan ruang sidang dengan ukuran cukup besar yang bisa menampung 250 orang untuk meeting dan 500 orang untuk pesta pernikahan. Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan Hotel Bukit Indah berbeda dengan hotel lain yang ada di kawasan Puncak. Apalagi setiap malam minggu Hotel Bukit Indah menghadirkan barbeque. Bayangkan, dalam suasana malam mulai terasa dingin, Anda akan dihangatkan dengan masakan barbeque yang begitu lezat dan nikmat.

Anda bersama keluarga pun bisa melihat langsung proses pembakarannya di alam terbuka, sambil menyaksikan suasana pegunungan di saat malam hari. Sungguh suasana yang begitu romantis dan memiliki nilai lebih. Bagaimana, menarik bukan? nah biar Anda nggak penasaran, segera hubungi bagian marketing untuk reservasi. Ajaklah keluarga, atau kerabat Anda untuk menikmati sensasi alam yang sejuk dan indah dalam suasana yang nyaman di Hotel Bukit Indah. (IP)

0 komentar: